27 Jul 2009

Hate. Boleh kan?

Diposting oleh Queenteen di 02.04 0 komentar

Ada satu hal yang buat saya sedikit menyesal tahu dia.
Ini beberapa sms yang membuat saya tambah ilfil (ughhhh...)
Inti cerita, dia nanya apa nggak ada yang marah kalo dia sms saya. trus saya bilang, karena kita cuma temen aja, saya yakin nggak ada yang marah.
Lalu, saya nanya. "Kamu sendiri gimana?"

Nb: saya tulis kaya gitu karena smsnya udah saya apuusss..
tinggal ini aja jawabannya.

> Dia, 07 Juli 2009 8.36 pm
Ga ad..lg males nyri yg gt2..dboongn mulu..ga d.
Oh,smodel fb gt..Y ntr q cba2.
knp blm bo2 jm sgni?ntr mukax kusut loh..aplgi cwe.Aws ntr suamix kabur.He..

> Reply
lg ngetik. ye, biarin. byasanya mah tdur jam tgh 12.
wih, brati ex km kejam semua yak?

> Dia, 8.41 pm
Ga tw jg..Km nilai ja sndri..
Heh,jgn srg bgdng2 loh.Bs mmicu darah tinggi.Mw km nyahok gr2 stroke?Ntr mlh S3..

> Reply
gelarnya almarhum kn?
hahahahaha..
mw msup skola ksehatan y? ceramah ksehatan mulu. hwe..
kok saya dsuru nlae sndiri? aneh..

> Dia, 8.48 pm
Iya..Trz klo baek,universitas surga.Tp klo jahat,universitas neraka.
kn km td blg ex quw kejam.Y km nilai j sndri dy kejam ap ga.Kn km cwe,sama kyk dy.

> Reply
oh gitu.
tapi kan penilaian org itu relatif.
saya blg kejam, mungkin ada benernya, ato mgkn juga nggak.
kan yg ngalamin it kamu.
km kok blm tdur?

> Dia, 8.54 pm
Aah,udah..Jgn ngmgn dy lg..MALES BGT.
Lg ntn..ntr bo2x.
Td skul ya??
Iya ya..Kubur j dy dalam2..jgn d mw balik lg ma dy.Aq tmenan j ud males.Hahahaha..Daa,cwe misterius.

Saya ; aduh, kayanya dia tahu saya. mulai curiga nih.
dan yang paling ngebuat saya kesel adalah kata-kata "Aq tmenan j ud males."
dan saya ketawa waktu baca "Jgn d mw balik lg ma dy."
Dalam hati ; siapaaaaaa juga yang mau balik? saya hanya ingin jd temen. tapi, saya harap, karma itu ada buat saya dan buat dia.
Lagi, saya nggak bisa menentukan saya benar atau salah. gitu juga dia.

Jadi, maaf aja.
Kalau kamu nggak nganggep saya temen, that's ur choice.
saya juga akan pergi jauh2 dari hidup kamu. INGET ITU!!!

9 Jul 2009

Ingin Menyelesaikan Semuanya.

Diposting oleh Queenteen di 10.23 0 komentar
Terlalu lebaykah kalo saya ENGGAK INGIN MUSUHAN sama siapa aja (termasuk ex) ? Enggak kan?

Bukannya pengen inget2. Tapi saya nggak terima tuh ky gitu. Saya yg ilfil sendiri jadinya sama dia.
Yah, siapapun yg bener, Tuhan yang tahu. Karma itu ada. Inget itu !

Next, saya bakalan posting samting, serentetan sms penyebab ilfil saya.
Deu, terimakasih deh udah cabut dari sekolah serta pernah menjadi orang yang sangat egois menurut saya.

Minta maaf aja ky nunggu minta ttd orang penting!

Satu hal lagi; mogaa aja dia yang pernah maki2 saya di belakang (apalagi maki2 saya di depan sahabat saya sndiri waktu saya mw ngasi kado) dapet karma yg setimpal.
AMIN. AMIIIINN !

Janji saya : stop remember all my past.
Apapun! Always!
A.L.W.A.Y.S !
All of him are the bad damn shit!

7 Jul 2009

When my self being desperate..

Diposting oleh Queenteen di 22.21 0 komentar
Deadline membuat jaringan otak saya eror dadakan. Bayangin, 6 hari lagi udah nyetor naskah cerpen!

Hmm.. but besides, thx 4 my dearest God yg udah ngasi saya kelebihan ini. Cerpen saya dimuat 2x.
Ahay..! :D
Thx bgt God..

Jujur, pusing bgt saya malem ini.
Heu,, belom lagi jd fasilitator bwt MOS ntar. Nggak siaaapp!

Help me once again.
Tuhan baik deh.. :)

6 Jul 2009

WIN WIN !

Diposting oleh Queenteen di 18.24 0 komentar
"First, they ignore me. Then they laugh at me. And they fight me. Finally, i win."

motto hidup yang bener2 ngebuat saya up lagi. hehehe..

3 Jul 2009

SMS Manis nih....

Diposting oleh Queenteen di 19.42 0 komentar
> 26 November 2008
This morning I'm still awake
after the sleepless night
To feel so great, for something I've never felt..
Finally I know, it's a brand new soul.
And for the sake of God..
This is because of someone I found..
You!

> 8 Februari 2009
Sepintas ttg ap yg q pkirkan.

Aq btuh km..
Km yg pnya bnyk cra menenangkan hati q..
Km dn kjutan2 mnynangkan yg bkin aq snyum2 sndrian..
Km yg slalu px mimpi dn hrpan utk km bagi dn km gapai breng2 k aq..
Km yg gak pnah luput dr doa q yg slalu mmdoakan+menymangati aq..
Km yg slalu bs membgkitkan smangat q..
Aq mw mndgar lg crta2 km, curhat2an km, ktwa2 km, tbakan2 garing km..
Mlihat lg km yg slalu memandg aq dg perasaan..
Mnkmati lg snyum mu yg cm km prlihatkn bwt aq..
God, strengthen us please..

> 17 Februari 2009
Tuhan..
Kumohon, jagalah dia. Apapun yang terjadi..
Jangan biarkan dia kalah dan sedih.
Berapa kalipun dia menangis dan tersandung, berikan kekuatan agar dia bisa berdiri lagi.
Kumohon supaya orang2 yang ditemuinya memberi arti baginya.
Kumohon supaya keceriaan dan kepintaranya selalu membuat orang bangga.
Tuhan..
Tolong, jaga dia untukku..
Karena dia adalah orang yang bisa membuatku memahami kehidupan yang sesungguhnya..

I'm still crying at this loneliest time.
What can I do?
I can't beg you, "Dad please, don't make me feel the distance can separate us..
I'm mad and sick of this!
I feel this is like an illness without you.."
Because we're not in the same place at this time.
But as I said before,
I can't do anything.
Except say : Don't go far away from me..

PROBLEM = PART of OUR LIFE

Diposting oleh Queenteen di 19.34 0 komentar
Satu hal yang paling buat saya risau itu adalah sebuah problem di hidup saya. Meski kadang saya juga jadi pelaku utama alias trouble maker, tapi satu masalah yang saya buat itu udah cukup buat saya jadi belingsatan. Misalnya aja nih, nggak punya duit, padahal lagi perlu banget buat beli samtin. Beberapa hari sebelumnya uang saya itu dipake buat beli novel yang over budget. Oalah.. ini nih yang saya maksud. Saya jadi trouble maker sekaligus bingung karena nemu satu masalah yang bener-bener buat saya rada gimanaaaaaaaa gitu saking keselnya.

Satu point penting dalam menghadapi masalah itu adalah gimana kita bisa solve problem dengan cara yang nggak berbelit2, tapi dengan hasil yang maksimal. Kalo problem seperti yang saya buat tadi, saya mulai kebingungan kan,, nah.. disitu saya mikir2 lagi, cara apa yang bagus buat nyelesaiin itu.
Masalah yang amat klasik dan spele buat semuuuuuaaaa orang di dunia, tapi nggak gampang ngatasinnya buat orang-orang yang mau berpikir kritis!

Saya akhirnya memutuskan untuk nyari duit sendiri, bukan minta sama orang tua. Huah... segala macem kerjaan udah pernah saya cicipin (makanan kaleeeeee...) mulai dari ikut MLM kosmetik (gagal!), nulis cerpen (huh... susah banget ternyata nembus koran!) sampe jadi penyiar. Pernah juga saya bersih2 rumah seharian karena diiming-imingi duit sama ortu. Wuihhh... yang ini saya namain : Duit hasil kerja keras. Kan saya nggak minta, tapi ditawarin...
Tapi tetep, kerja dulu...

Dari sini nih ditemukannya keuntungan suatu masalah, buat kita jadi lebih kreatif untuk melakukan satu hal yang mungkin nggak pernah terfikirkan sebelumnya.
Apa ya? Gimana ya caranya?
Pertanyaan2 itu akan muncul, dan mengasah kemampuan saya untuk mencoba banyak hal baru yang positif.

Nah, kalo berantem sama pacar gimana hayoo?
Pertanyaan ini banyaaaakkk banget yang ditanyain temen-temen saya. Juga karena banyak penyebabnya. Duh.... nggak abis2 deh! Mulai dari HTS, TTM, karena LDR, karena selingkuh, boong, beda prinsip, tu wa ga pat...

Kalo masalah berantem, tergantung masing-masing orang lah. Saya kan nggak tau karakter kalian dan pasangan itu gimana...
Yang jelas, dalam sebuah komitmen itu mesti ada yang namanya komunikasi. Hmm... kalo kalian mau nanya-nanya, silahkan kirim email ke galuh_ginanti@ymail.com
Soalnya, dijelasin disini sangat puanjaaaaaaanggggggg sekali.

So, nggak usah bingung kalo kamu ketemu sama satu masalah. Anggep aja masalah itu seorang temen yang buat kita kesel (bahkan desperate!), tapi juga bisa buat kita jadi lebih dewasa dengan ngatasin semua masalah2 yang kita alami.
Karena problem itu bagian dari hidup kita.

DEBAT : SIAPA SIH YG NYANYI DI IKLAN CLOSE UP VERSI GELEMBUNG?

Diposting oleh Queenteen di 18.54 0 komentar
Masih inget kan iklan close up; bubble? Itu loh, yg ada cwo dan cewe yg ketemu di suatu pasar, sambil niup gelembung?
Ahay! Ternyata saya baru dapet lagunya!

Pertanyaan itu banyak bgt ditanyain sm temen2 saya. Saking kepincutnya sm yg punya suara, terus video klipnya yg artistik banget.

Saya ikutan kepincut gara2 temen saya yg ngebet banget nyari info sampe ke seluruh tautan di halaman web gugel.
Waduh..

Ternyata eh ternyata, itu lagunya Rico Blanco (salah 1 personil Rivermaya) yg judulnya Come Closer.

hehehe.. senangnya bs dapet lagu itu.
Buat yg belum tau, buruan download kalo kamu suka.

Salam,
-- Queenteen

1 Jul 2009

ADEM KALA HUJAN.. rain = comfort ?

Diposting oleh Queenteen di 16.16 0 komentar
Tumben, hujan kemarin dateng untuk yg pertama kali di bulan juli.

Ngomongin hujan, saya inget cerita DM wktu kemarin cerita2 di sela-sela rehat penerimaan siswa baru, saat sedang liatin gerimis turun.

>DM: tau nggak gin, aku suka bgt hujan.
>Saya: apalagi aku.
>DM: cz hujan ngingetin aku sama Laily, karena hujan perkenalan itu ada.
>Saya: (cekikikan dalam hati)
oh, udah pernah kok km cerita. Trus km bilang Laily berteduh di masjid kan?
>DM: ya.. (senyum2 sendiri)
>Saya: Wuah, hujan2 gini inget sama Yond. pasti orgnya tu lg kedinginan. huahahaha..
>Kami: ketawa ngakak sampe datenglah nasi pesenan temen2 OSIS itu. wkwkwk..

Pagi ini, saya kebiasaan buka fb dulu..
Banyak bgt komentar ttg hujan tadi malam.
Salah satu kutipan itu saya ambil dari BingBong n Dea dr anak LC.

They said: hujan buat pikiran jadi adem, n tidurku nyenyak semalaman. thx god..

wah.. siapa lagi yang suka hujan?
Ah, hujan..
Emang bener2 buat tempat tidur saya berasa paling empuk 10x lipat saking ademnya.
Hujan = penghipnotis alami.

Tapi untuk siang hari, apalagi berencana pergi, ugh, hujan nggak banget deh!
Tergantung kalian dan suasana.

Satu hal yang saya suka dari awal datangnya hujan; bau tanah.. :D

INSOMNIA !

Diposting oleh Queenteen di 10.38 0 komentar
Kenapa malam ini saya nggak bisa tidur?

Banyak tawaran nih. Yang mana saya pilih?

Tanya sama komputer, dikasi jawaban; game the sims 2 ajaaa! itung2 ngebayangin kalo kamu punya uang $236,082 terus tinggal di rumah bikinanmu, Summer Hill.
(lupa saya. bener ya? inget nominal duitnya aja! hahaha..)

Tanya sama novel2 saya; kamu uda sering baca kami! ampe lecek2 gini tau!
Think; waduh.. ngamuk!

Nah, saya liatin scrap poto2 di dinding yg ijo ngejreng, jadi inget saya baru nitip majalah.
(Haduh, plis dong ah! Karangasem susah bgt dapetin majalaaah!)

nggak nyambung banget.

saya putuskan ngopy cerpen yg mau saya pake lomba di majalah itu.
huft.. honor belum dateng. bokek.
mata melek terus, nggak ngantuk!!

Lama saya mikir,

semenit..

5 menit..

kayaknya ada yg ngeganjal. apa ya?

hmm..

OMG! GUE BESOK SKUL!!
ini udah tengah 2 pagi.
bsk pasti bgun jam 9.

to: Buncit
bsk kyna ga bisa jmput. aq bakalan bgun jam 9!
(gaya peramal mode: on)
:) :) :)

Ini Saatnya Berpaling dari Masa Lalu..

Diposting oleh Queenteen di 10.22 0 komentar
ada kalanya dimana kita hanya bisa memuja seseorang,
hanya bisa melihatnya dari jauh,
hanya bisa tersenyum saat melihatnya tertawa,
dan hanya bisa terharu saat tahu dia bahagia
hanya bisa diam & ikut merasakan apa yang dia rasakan,
bukan karena kalah, bukan juga karena putus asa..
tapi karena sadar, bahwa orang yg kita sayang akan lebih bahagia jika kita
lepaskan..

From: CuponkShita
Forwarded to:レザ

hmm..
Respon: sms itu bisa jadi sebuah hiburan.

saat ini, saya dengan sukses bisa lepas dari masa lalu itu.
kalau saya pikir2.. yang salah waktu relationship itu nggak bisa dipertahankan itu siapa?
saya?
atau dia?
yang jelas, sampai sekarang, masalah itu masih tetap melekat, tanpa bisa menjudge siapa benar salah.
tapi, saya bawa ke relationship sekarang utk bahan introspeksi. bahwa salah paham itu memang menyakitkan, dan berusaha utk nggak buat perkara satu sama lain.

oh well, salah paham itu memang menyakitkan. ya kan?
tapi, kalau misalnya salah 1 dari pasangan mau dengar, dan ada komunikasi, yakin kok nggak akan ada yg namanya putus.
ini cuma kisah masa lalu. awal-awalnya, sulit memang lepas dari kisah itu.
tapi sekarang, saya sukses berpaling dari masa lalu yg nggak mungkin pernah saya bisa temui lagi.
but at least, dia memang orang yang paling baik yg pernah saya kenal di masa lalu.
saya salut dengan kepribadiannya sbg seorang kakak.
tapi sampai sekarang, niat temenan saya nggak pernah ditanggepin baik2.
wah.. satu cerita lg, dari sang putri kraton, Pw.
Pw said: jangan terlalu ngejar2 buat jd temen kalo nggak dirunguin. ntar kamu dicap pengen balik sm dia. padahal niat temen doang kan?
mungkin dia perlu waktu buat lupa sama yg bikin dy sakit hati.

Saya mikir: selama itukah?
Well, terserahlah tentang semua yg dia pikir, yg dia rasa, or else, yg pengen dia lupakan.
cukup. enough.
kalo dianggap temen, yasudahlah.. enggak juga nggak apa.

Yond said: jangan terlalu maksain buat niatan temenan sama dia!
toh ampe skrg apa? ampe kamu ngasih kado, ditolak juga. jangan dah dirunguin lagi.

Bokap said: kamu ntar dibilang mau balik sm dia, mau? dikiranya keganjenan gitu.

komen semua orang yang bisa buka mata saya dengan sangat lebar.
semua berakhir dengan sukses!
 

DUNIA KECILQU Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal