gila ya?
iya.
iya? kenapa?
karena ad human error.
hmm..
entahlah, apa lagi yg bisa ku katakan.
kata2ku sudah pergi.
jauh sekali.
karena dia?
bukan, karena kesalahanku.
aku yg salah, membuatnya tak bisa mengerti aku.
padahal, aku selalu berusaha untuk itu.
kumat penyakit lamaku,
tertidur tengah malam dalam tangis.
jujur, i'm sick of this.
9 Sep 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)



0 komentar on "Emang nggak penting.."
Posting Komentar